Farm House, Wisata Ala Eropa di Bandung

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Farm House adalah salah satu wisata baru yang terdapat di Lembang Bandung. Selama libur diakhir pekan (weekend) dan libur panjang, wilayah yang selalu memberikan atraksi menarik ini selalu ramai diserbu oleh para pengunjung.

Dengan konsep seperti suasana peternakan ala Eropa, area perkebunan, dan desa kurcaci menjadikan Farm House ini sebagai tempat liburan anak dan keluarga di kota Bandung favorit wisatawan.

Nuansa Eropa klasik yang sangat kental, penyewaan kostum tradisional Eropa, jembatan gembok cinta layaknya seperti di negara-negara Eropa, hingga ke properti yang ada, membuat tempat ini kaya akan spot untuk berfoto.

Tidak heran jika aktivitas terbaik disini adalah berfoto (selfie atau narsis). Tempat ini benar-benar pas buat narsis dan selfie ala anak remaja kekinian yang instagramable.

Farm House Susu Lembang ini terletak di Jalan Raya Lembang 108, kecamatan Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket untuk masuk Rp 20.000 per orang. Tiket ini dapat ditukar dengan susu murni. Farm House ini buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 21:00. Diakhir pekan buka sampai pukul 23:00.

Fasilitas yang ada di Farmhouse Susu Lembang ini terbilang lengkap. Mulai tempat penjualan oleh-oleh dan juga souvenir, alun-alun mini, penyewaan kostum, gedung serbaguna, rumah hobbit, cafe indoor, mushola, toilet, tempat parkir luas, maupun outdoor, hingga sungai gembok cinta.

Rute jalan menuju kesini juga sangat mudah, karena terletak di jalan utama Lembang.

No comments: