Bermain Ceria di Trans Studio Bandung

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trans Studio Bandung ialah kawasan wisata terpadu di daerah Bandung, Indonesia, tepatnya di daerah Bandung Supermal. Trans Studio Bandung dibangun pada areal dengan luas 4,2 hektare dengan investasi yang  mencapai Rp 2 triliun sehingga menjadikan tempat ini sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di daerah Bandung. Wahana yang terdapat di kawasan ini menawarkan sebuah petualangan dan juga sensasi baru yang tidak kalah seru dan menantang seperti pendahulunya yaitu kawasan wisata Trans Studio Resort yang ada di Makassar yang dibuka pada tahun 2008. Trans Studio Bandung telah dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni tahun 2011. Trans Studio Bandung ialah taman bermain yang paling lengkap di kota Bandung.

Trans Studio Malam Hari

Target untuk para pengunjung Trans Studio Bandung bukan berasal hanya dari wisatawan domestik saja, melainkan juga pengunjung dari wisatawan asing dari berbagai negara tetangga dan bukan tetangga, dan oleh karena itu Trans Studio Bandung diharuskan bersaing dengan kawasan wisata Resort World Sentosa, Genting Highlands, dan lain-lainnya juga yang sudah terkenal di mata internasional atau dunia. Karena Trans Studio Bandung ini terdapat di dalam suatu ruangan yang luas maka rentang para pengunjung dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Pada tahun 2011, pihak dari Trans Studio telah memperkirakan bahwa Trans Studio Bandung akan didatangi oleh para pengunjung dengan jumlah 2-5 juta orang.

Grand Opening di Trans Studio Bandung waktu itu diadakan pada tanggal 17 Juni tahun 2011 dan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv seperti Trans TV lalu Trans7 dan TV3 dan dibuka untuk umum terhitung mulai dari tanggal 18 Juni tahun 2011. Grand Opening pada saat itu dihadiri oleh artis-artis ternama atau papan atas seperti artis Vidi Aldiano lalu Sm*sh, 7icons kemudian Slank, Vierra, dan juga Artis Opera Van Java, dan kemudian para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Dibuka juga dengan tarian memukau dari artis Fay Nabila, lalu Brandon, dan Rumingkang.



 Berbagai Macam Permainan di Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk di Trans Studio Bandung adalah terhitung dari hari Senin sampai dengan Jumat yaitu Rp170.000, atau Seratus Tujuh puluh ribu rupiah dan hari Sabtu dan Minggu atau Hari Libur yaitu dengan biaya Rp270.000,atau Dua ratus Tujuh puluh ribu rupiah di Tambahan Rp250.000,atau Dua ratus lima puluh ribu rupiah untuk kelas VIP Access, diperuntuhkan untuk Jalur Antrian Cepat dengan adanya Pintu Khusus. Dan berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi di trans studio dengan sepuasnya atau bisa juga berkali-kali. Tiket untuk masuk ke Trans Studio yang menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu ini ialah seharga Rp10.000,-. Kartu Mega Cash ini dapat juga digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park.

No comments: