Berwisata Ke Grand Elty Krakatoa di Lampung



Satu lagi spot yang menarik yang bisa di jadikan pilihan salah satu wisata kalau sedang melintas di Jalan Trans Sumatera ialah menikmati akan keindahan pantai-pantai dengan menyajikan pemandangan Gunung Krakatau di sekitaran lokasi daerah Kalianda, di Lampung. Jika ada waktu untuk memungkinkan menginap, maka pilihan baik untuk menginap di Grand Elty Resort Krakatoa yang dapat menyajikan kepuasan mengianap atau bermalam di hotel resort yang sudah sangat menyatu dengan keindahan pantai-pantai yang ada Kalianda yang telah berada dalam satu kompleks resort yang sama di kawasan itu.

JIka lewat di Jalan Trans Sumatera, maka berkunjunglah ke Grand Elty Krakatoa untuk menikmati keindahan pantai dan juga water sportnya, tanpa menginap di resort ini juga, sehingga diharuskan membayar tiket untuk bisa masuk ke komplek resort ini. sehubungan dengan kawasan resort Grand Elty Krakatoa ini ialah private resort yang telah memang diperuntukkan bagi tamu-tamu yang ingin menginap. Tetapi jika memang ingin masuk, bisa ditanyakan kepada bagian securitynya. Lokasi Grand Elty Krakatoa ini berada sekitaran 30 km dari Pelabuhan Bakaheuni dan waktunya selama 30 menit atau sekitar 100 km dari Bandara udara Raden Inten Lampung.

Keindahan Grand Elty Krakatoa

Jadi  memang ingin disini saat tiba di Pelabuhan Bakaheuni, maka lebih cepat ditempuh dari arah Pelabuhan Bakaheuni lampung dibandingkan harus ke bandara dan balik lagi ke Kalianda ini.  demikian lokasi tepatnya tidak  berada di tepi Jalan Sumatera, tapi  harus masuk ke arah tepi pantainya sekitar 1 km menggunakan mobil tentunya. Pemandangan di dalam resort Grand Elty Krakatoa sangat indah, disebabkan hamparan pasir putih yang  luas dan panjang di tepi pantainya.

Air laut pantainya pun  sangat bersih dan juga bening, berwarna biru muda dan juga berangsur-angsur menjadi warna biru tua seiring dengan semakin dalamnya air laut di pantainya. Begitu jernih dan bersihnya, maka pada saat berjalan di atas jembatan itu, bisa dengan jelas melihat akan keindahan karang dan juga koral yang berada di dasar laut di tepi pantainya. Dan terdapat sebuah jembatan yang panjang dan berliku-liku yang memang telah disengaja di bangun di kawasan resort ini, dimana dpada sekeliling jembatan ini dari hasil pengamatan, terdapat juga beberapa spot untuk pengembangbiakan karang dan coral di bawah laut. Pada di sisi ujung dari jembatan ini para wisatawan bisa melakukan snorkeling untuk bisa menikmati keindahan akan bawah lautnya.

Suka artikel berjudul Berwisata Ke Grand Elty Krakatoa di Lampung, Yuk bagikan ke: