Berwisata Malam di Lungsir Bandar Lampung



Tempat yang bernama Lungsir menjadi suatu pilihan Wisata Kuliner pada Malam di Bandar Lampung. Wali Kota Bandar lampung yang bernama Herman HN meresmikan suatu kawasan wisata kuliner malam ini di Jalan Ikan Tongkol, Teluk betung Selatan, Wali kota Bandar Lampung dalam sambutannya berharap agar tempat wisata kuliner ini dapat membuat Kota Bandar lampung semakin ramai dengan pengunjung dan juga pedagang pada malam hari. Keberadaan suatu tempat wisata kuliner malam ini itu juga diharapkan bisa meningkatkan dari sektor perekonomian dan juga  peluang usaha baru bagi masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.

Pada Malam hari suasana di kawasan ini sangatlah ramai. Banyak warga setempat yang datang untuk sekadar duduk-duduk dan mencari angin ataupun menghilangkan kejenuhan setelah pulang dari kerja. Diterangai dengan lampu hias , pengunjung dapat memesan minuman ataupun makanan yang telah di jajakan para pedagang yang hanya berdagang pada malam hari saja Tidak sedikit warga Lungsir, di Bandar Lampung yang mencoba keberuntungannya dengan berdagangan makanan ringan dan juga minuman hangat ataupun dingin pada malam hari di Lungsir Bandar Lampung.

Lungsir Pada Malam Hari

Lokasi Lungsir ini yang sangat dekat dengan sebuah Masjid Al Furqon. Selain tempat kuliner, tempat ini juga  banyak pengunjung yang mengajak anak-anaknya untuk bermain di atas rumput yang telah ada di seberang Tugu Pengantin. Ada juga para pengunjung yang datang bersama-sama dengan pasangannya. Bermacam-macam pengunjung mulai dari anak muda sampai orang dewasa.  Tempat pertama yang akan kunjungi ialah lungsir. Untuk pengunjung  yang suka dengan varian jajanan, tempat Lungsir ini bisa menjadi salah satu sebagai tempat nongkrong asyik dan juga seru. Jajanan yang bisa temui disini diantaranya ialah seperti nasi goreng, lalu siomay, Jamur Goreng, kemudian Roti Bakar dengan aneka minuman seperti contoh Jus Alpukat, lalu Kopi dingin/panas, capuciono, kemudian Mocacino, Susu, Milo dan juga lain sebagainya.

Lungsir ini Terletak di pusat kota bandar lampung, yakni dari tugu gajah adipura, tempat ini bisa diakses selama 5 menit dan hanya dengan berjalan kaki. Waktu yang pas untuk mengunjungi Lungsir ini adalah pada malam hari dikarenakan hanya dimalam harilah tempat ini aktif dan juga ramai, dan jika siang hari tidak ada yang mengira bahwa tempat lungsir ini adalah tempat tongkrongan yang begitu ramai. lungsir ini akan sangat ramai pada malam minggu, seringkali tempat ini suka menjadi tempat nongkrongnya para komunitas pecinta hewan, dan jika beruntung pengunjung  dapat berfoto dengan hewan-hewan piaraan mereka dengan tanpa biaya atau gratis.

Suka artikel berjudul Berwisata Malam di Lungsir Bandar Lampung, Yuk bagikan ke: