Inilah 5 Pantai Favorit Para Peselancar Di Bali



Bali memang sangat terkenal akan pantai-pantainya yang indah. Jutaan turis berlibur ke Bali hanya untuk menikmati lebih dari 20 pantai Bali untuk berenang, menyelam, snorkeling, menikmati matahari terbit dan terbenam, dan juga untuk berselancar. Inilah 5 pantai di bali yang menjadi favorit bagi para peselancar yang datang dari seluruh dunia.

1. Pantai Canggu

Pantai Canggu

Pantai Canggu adalah tempat yang popular untuk berselancar, baik itu untuk pemula ataupun yang berpengalaman. Dengan ombak yang santai dan juga tidak terlalu ekstrim, para pemula dapat mengasah keterampilan dalam berselancar. Namun ketika air sedang pasang, maka inilah saatnya para peselancar profesional beraksi. Pantai ini terletak di kawasan Desa Canggung, Kabupaten Badung, dan tidak jauh dari pantai Legian.

2. Pantai Pecatu

Pantai Pecatu

Untuk mengunjungi pantai yang satu ini, kamu dapat datang ke Pura Uluwatu, karena pantai ini terletak tepat di bagian bawahnya. Ombak di pantai ini bisa dibilang ombak yang paling terkenal di Provinsi Bali bagi para peselancar, maka dari itu pantai ini selalu ramai, dan bahkan sering sekali diadakan event selancar internasional. Pantai Pecatu di Uluwatu cocok untuk para peselancar yang sudah mahir dan terletak di desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

3. Pantai Keramas

Pantai Keramas

Pantai yang dahulu menjadi pantai tersembunyi, saat ini menjadi tempat selancar populer. Pantai Keramas ini memberikan ombak besar yang konstan dan juga tidak terlalu ramai, maka dari itu cocok bagi para peselancar profesional. Pantai Keramas ini berlokasi di desa Keramas, Kabupaten Gianyar.

4. Pantai Balangan

Pantai Balangan

Jauh dari keramaian dan kemacetan, para wisatawan dan turis dapat menikmati pesona dari pantai Balangan dengan tenang. Ombaknya yang tinggi, panjang, dan juga besar membuat pantai Balangan ini menjadi lokasi favorit bagi para peselancar kelas dunia. Pantai Balangan terletak di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, di Kecamatan Kuta Selatan.

5. Pantai Padang-padang

Pantai Padang-Padang

Pantai yang berlokasi tidak jauh dari Uluwatu ini adalah pantai berselancar yang paling terkenal di Provinsi Bali. Nama panggilan dari pantai ini adalah Balinese Pipeline atau pipa Bali. Banyak kompetisi selancar yang diadakan di pantai yang satu ini.

Karena ombaknya yang ekstrim dan juga berbahaya, pantai ini sering didatangi para peselancar profesional yang sudah ahli. Selain terkenal untuk berselancar, pantai yang satu ini juga termasuk salah satu spot terbaik di Bali untuk menikmati matahari terbenam. Pantai Padang-padang berlokasi di desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Suka artikel berjudul Inilah 5 Pantai Favorit Para Peselancar Di Bali , Yuk bagikan ke: