Jalan Braga Bandung



Jalan Braga Adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung. Nama jalan braga ini cukup dikenal sejak masa-masa pemerintahan Hindia-Belanda. Dan sampai saat ini nama jalan tersebut tetap saja dipertahankan sebagai salah satu maskot dan juga salah satu obyek wisata kota Bandung ini yang dahulu dikenal sebagai nama Parijs van Java.

Tempat Wisata Jalan Braga di kota Bandung ini yang berkonsep One Stop Holiday di pusat Kota Bandung ini ialah merupakan pusat keramaian dan juga bisnis utama di kota Bandung. Sejak pada zaman pendudukan Belanda di indonesia atau juga pada zaman kolonials, Jalan Braga ini yang di Bandung sudah dijadikan sebagai jalanan protokoler di kota Bandung ini, sebagai terusan jalan utama yakni dari arah Gedung Konferensi Asia Afrika. Jalan Braga Bandung ini sekarang dengan dahulu jelas amat berbeda tapi tetap sama. Berbedanya adalah pada infrastruktur bangunan serta juga kehidupan masyarakatnya yang sekarang berada di zaman modern,dan juga sama nya adalah suasana tempat dan juga sejarah yang selalu melekat dengan tempat ini, sebagai pusat modern dan juga tempat ekslusif bagi tempat wisata di kota Bandung ini Adalah Braga City Walk, yakni sebuah kawasan terpadu atau juga biasa dengan sebutan istilah One Stop Holiday yang merupakan citra dari Jalan Braga di kota Bandung sekarang.

Jalan Braga Bandung

Braga City Walk adalah sebuah kawasan yang sudah berkonsep gabungan dari beberapa pusat keramaian seperti halnya Shopping Mall Bandung, lalu Kondominium, maupun juga Bandung Hotel. Di sekitar Braga City Walk ini sendiri banyak juga terdapat bangunan kuno yang kerap sering dijadikan sebagai backgorund berfoto-foto, dan terutama bagi mereka yang datang ke kota Bandung dan juga ingin mengabadikan momen-momen yang penting.

Kawasan Jalan Braga kota Bandung ini, merupakan suatu kawasan untuk hiburan dan juga tempat perbelanjaan yang menjadi favorit bagi pengunjungnya. Biasanya kondisi Braga City ini akan tampak sangat ramai sekali ketika akhir pekan atau juga liburan anak sekolah. Akan terlihat muda dan mudi Bandung yang berlalu-lalang yang sudah nampak sangat menikmati suasana di kawasan Braga City Walk ini. Jika berkunjung di kawasan ini maka dipastikan akan ikut larut juga dalam suasana yang amat ramai namun tetap santai.
Suka artikel berjudul Jalan Braga Bandung, Yuk bagikan ke: