Wisata Curug Omas di Bandung Jawa Barat



Ada begitu banyak pemandangan alam mempesona yang dapat kita lihat disetiap daerah di Indonesia. Mengunjungi salah satu tempat wisata alam bisa memanjakan sekaligus menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan yang dilakukan sehari-hari.

Salah satu wisata alam yang dapat anda kunjungi adalah Curug Omas. Curug yang berada di dataran Bandung, yaitu tepatnya di kawasan Dago Pakar, ini menjanjikan kesejukan alami yang berupa air terjun. Pemandangan hijaunya pepohonan menemani sepanjang perjalanan anda di kawasan Air terjun yang masih berada didalam kawasan di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda ini.

Suasana di Curug Omas

Curug Omas mempunyai ketinggian sekitar 30 meter. Terdapat sebuah jembatan yang melintang tepat diatas air terjun ini. anda dapat merasakan sensasi yang bisa memacu adrenalin ketika melintasi jembatan ini. Disaat yang sama, melihat derasnya air yang turun dan mendengarkan suara gemuruh air juga memberikan rasa ketenangan.

Mengunjungi wisata alam seperti wisata pantai, danau, gunung, hingga air terjun selalu memberikan suasana tersendiri. Keaslian alam yang masih terawat baik dan juga keasrian alam tropis dapat membuat anda betah berlama-lama menikmati semua keindahan yang tersaji didepan mata.

Suka artikel berjudul Wisata Curug Omas di Bandung Jawa Barat, Yuk bagikan ke: