Batu Secret Zoo, Kebun Binatang di Malang Jawa Timur



Menikmati rekreasi dilokasi wisata sambil melihat tingkah laku dari hewan yang lucu dan juga menggemaskan sungguh dapat membuat kita tersenyum. Apalagi dengan suasana Kota Malang yang sangat terkenal sejuk menambah sempurna perjalanan wisata di kebun binatang "Batu Secret Zoo".

Batu Secret Zoo yang dibangun ditanah seluas 14 hektar ini, menyajikan hewan-hewan dari beberapa benua seperti Asia dan Afrika, seperti Harimau India, Beruang, dan beberapa koleksi burung dari beberapa negara. Penataan desain yang sangat modern, membuat para pengunjung dapat dengan santai berjalan kaki mengelilingi objek wisata ini.

Pihak pengelola juga sepertinya ingin membuat para pengunjung senyaman mungkin berada di sini. Mereka membagi beberapa fasilitas dan penempatan hewan agar pengunjung juga dapat berinteraksi dengan beberapa hewan jinak.

Tak hanya itu, untuk anda yang ingin merasakan pengalaman baru memberi makan hewan langsung dari dikandangnya, pihak pengelola juga menyediakan makanan khusus untuk hewan koleksi-koleksi yang ada di kebun binatang ini. 

Suasana di kebun binatang Batu Secret Zoo

Selain menyaksikan tingkah polah hewan, di sini juga ada beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti River Island, Savannah, Fantasy Land, Tiger Land, dan Dunia Reptil yang membuat Batu Secret Zoo ini tidak sekedar sebagai kebun binatang. Misalnya saja, fasilitas Tiger land, disini para pengunjung bisa melihat harimau dan singa dari seluruh dunia. Batu Secret Zoo juga mempunyai harimau putih dan singa putih yang masuk ke dalam kategori binatang langka.

Bukan hanya binatang jinak saja yang dapat diajak bercengkrama, pada Tiger Land para pengunjung seolah-olah dapat berinteraksi dengan harimau putih dikarenakan kandang hewan yang terkenal buas ini didesain dengan menggunakan kaca tebal sebagai pembatas. Para pengunjung dapat melihat langsung sambil berdiri di kandang harimau seolah-olah sedang berdiri menginjak kandang. 

Burung cantik Flamingo berwarna pink juga menjadi bagian koleksi Batu Secret Zoo. Selain itu, ada juga sebuah taman bebas yang dikhususkan untuk burung ini. Di dalam taman ini, para pengunjung juga dapat melihat burung Flamingo dibiarkan bebas dengan kolam indah dan juga seolah-olah hidup di habitat aslinya.

Suka artikel berjudul Batu Secret Zoo, Kebun Binatang di Malang Jawa Timur, Yuk bagikan ke: