Berwisata di Alun-Alun di Kota Batu Jawa Timur



Mengujungi Kota Malang memang belum lengkap jika tidak singgah di Kota Batu. Kota satu ini memang menjadi salah satu denyut nadi pariwisata di kota yang terkenal dengan udara dingin ini. Letaknya yang diapit oleh pegunungan dan juga bukit menjadikan kesejukan Kota Batu ini tempat yang nyaman untuk melepas rasa lelah.

Salah satu tempat yang ramai dikunjungi para wisatawan di Kota Batu adalah Alun-Alun. Selain pusat kota, ketika malam hari, kawasan ini mempunyai taman kota berhiaskan lampu-lampu lampion yang menjadi daya tarik para pengunjung untuk singgah sejenak menikmati suasana dimalam hari.

Dengan desain yang menarik serta mengambil konsep hijau dan ceria, Alun-Alun di Kota Batu juga memancarkan cahaya dengan warna-warna penuh keindahan. Bunga-bunga yang tumbuh, menjadi dekorasi dan menambah semarak keceriaan ketika berada disini.

Penataan taman dilakukan dengan menitikberatkan disisi kenyamanan untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana damai dan nyaman. Kesan artistik dan juga permai seperti menjadi kesatuan yang utuh dari taman yang mempunyai luas satu hektar ini.

Suasana di Alun-alun Kota Batu

Taman bermain anak-anak menjadi salah satu pilihan wahana yang dapat di nikmati para pengunjung. Permainan indah air mancur menjadikan daya tarik tersendiri yang mengundang para pengunjung untuk singgah serta menikmati panorama pegunungan dan juga perbukitan yang indah.

Bianglala raksasa dengan aneka lampu yang berkelap-kelip sangat menggoda para pengunjung untuk dapat menaikinya. Dari ketinggian, anda dapat menatap keindahan Kota Batu yang bisa memberikan suasana keceriaan dihati.

Malam hari di Kota Batu bertambah semarak dengan adanya cahaya terang dari lampion yang memancarkan warna-warna terang dan juga penuh keindahan. Bentuk lampion yang didominasi oleh hewan dan buah-buahan, akan menambah berkesan saat jalan-jalan di kawasan ini.

Suka artikel berjudul Berwisata di Alun-Alun di Kota Batu Jawa Timur, Yuk bagikan ke: