Melihat Keindahan Keramik di Pusat Industri Keramik Dinoyo



Melihat-lihat keindahan keramik mungkin dapat menjadi pilihan anda untuk mengisi liburan di akhir pekan. Di Malang, terdapat sebuah tempat yang mempunyai koleksi keramik beserta dengan pernak-perniknya. Tempat tersebut adalah Pusat Industri Keramik Dinoyo.

Gapura selamat datang akan menyambut anda ketika memasuki wilayah Industri Keramik Dinoyo. Di jalan sepanjang kurang lebih 500 meter ini, anda akan melihat deretan galeri yang memajang berbagai macam kerajinan keramik. Pernak-pernik yang terbuat dari keramik menghiasi di setiap rumah warga yang ada disini.

Masyarakat Dinoyo mulai membuat kerajinan keramik sejak pada tahun 1960-an. Keahlian tersebut lalu diwariskan secara turun-temurun. Karenanya, produk yang dihasilkan oleh para perajin di Pusat Industri Keramik Dinoyo sangat bervariasi. Mulai itu dari pajangan meja, vas bunga, sampai guci yang dapat mempercantik rumah Anda.

Suasana di Pusat Industri Keramik Dinoyo

Permainan warna dari setiap keramik yang dihasilkan para perajin disini dapat memukau mata. Motif yang dibuat juga mengundang decak kagum. Jangan heran bila nanti anda akan betah berlama-lama di wilayah ini.

Unik, indah, dan juga mempesona. Itulah kesan yang didapat ketika melihat keramik yang dihasilkan oleh para perajin di Dinoyo. Keramik dengan desain yang lucu dan juga menarik serta ditambah permainan warna yang memukau menjadi ciri khas dari keramik Dinoyo yang sudah menjadi kampung wisata di daerah Malang.

Suka artikel berjudul Melihat Keindahan Keramik di Pusat Industri Keramik Dinoyo, Yuk bagikan ke: