Wisata Pulau Air di Kepulauan Seribu Jakarta



Pulau air merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang terbagi 2 (dua) dan menyajikan pesona yang tidak dapat anda temukan di tempat lain. Air yang melintasi bagian dalam pulau ini menjadikan pemandangan pulau ini menjadi sangat indah.

Seakan berada didalam aliran sungai, perahu yang anda tumpangi akan melintasi kedua pulau yang terpisah. Melihat pepohonan yang sangat rindang di Pulau ini menjadikan perjalanan wisata anda mempunyai nuansa penuh keasrian nan permai.

Untuk dapat menuju Pulau Air, perjalanan bisa ditempuh dengan memakai perahu motor dari Jakarta dengan menghabiskan waktu sekitar 2 setengah jam. Sebelumnya, Anda akan transit terlebih dahulu di Pulau tidung atau Pulau Pramuka. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan dengan memakai perahu nelayan untuk bisa menikmati keindahan Pulau Air.

Pulau Air ini berada diantara banyaknya gugusan pulau di Kepulauan Seribu. Pulau ini menyajikan pesona alam bawah laut yang sangat indah untuk dinikmati. Melakukan kegiatan snorkeling di pulau ini dapat membuat anda enggan untuk pergi untuk meninggalkan keasyikkan melihat keindahan bawah laut.

Suasana di Pulau Air

Pulau Air ini sebelumnya adalah satu bagian, tetapi pulau yang telah menjadi milik pribadi ini, dikeruk pada bagian tengahnya sehingga menghasilkan celah yang sangat cantik untuk di lewati.

Alam bawah laut Pulau ini menawarkan kecantikan yang sangat elok untuk dinikmati. Aneka terumbu Karang menjadi penghias dekorasi yang sangat indah untuk dilihat. Ikan-ikan kecil yang cantik dan beraneka warna menambah keindahan alam bawah laut di Pulau ini yang dapat memberikan pengalaman berwisata anda menjadi tidak terlupakan.

Suka artikel berjudul Wisata Pulau Air di Kepulauan Seribu Jakarta, Yuk bagikan ke: