Wisata Pulau Payung Besar di Kepulauan Seribu Jakarta



Berjalan-jalan menikmati susana pantai yang asri dengan hiasanan pepohonan yang rindang menjadi dambaan setiap para penikmat wisata pantai di Indonesia. Hembusan angin laut yang sejuk serta ombak yang tenang makin menambah kenyamanan ketika menikmati suasana pantai.

Kepulauan Seribu, yaitu salah satu Kabupaten di Jakarta, menawarkan beberapa gugusan pulau yang sangat cantik untuk dinikmati. Pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih akan mudah ditemui ketika berada di Pulau Payung Besar, yaitu salah satu pulau diantara banyaknya pulau di Kepulauan Seribu.

Pulau Payung Besar ini terletak di bagian selatan Kepulauan Seribu dan bisa ditempuh dengan jalur laut selama 2 (dua) jam dari Jakarta. Gradasi air laut berwarna biru tua dan muda yang tercampur memberikan warna yang sangat indah untuk dipandang. Apalagi ditambah dengan hembusan angin khas laut yang sejuk membuat rasa nyaman menjadi teman yang sempurna ketika menikmati suasana Pulau Payung Besar.

Suasana di Pulau Payung Besar

Hamparan pasir lembut yang menghiasi di pulau ini pastinya akan memanjakan kaki anda ketika berjalan melintasi pantai di Pulau Payung Besar ini. Panorama laut lepas ketika berada di pulau memberikan sebuah keindahan yang tidak akan terlupakan. Rimbunnya pepohonan yang tumbuh disisi pantai membuat suasana di pantai ini menjadi terlihat permai dan juga nyaman untuk dinikmati sambil berjalan kaki.

Pulau yang mempunyai luas 20 hektar ini tak hanya memberikan keindahan dari atas saja. Namun pemandangan bawah laut Pulau Payung Besar ini juga memberikan keindahan yang tidak kalah menarik. Warna-warni karang yang tersembunyi dibalik air laut memberikan keindahan yang sangat menakjubkan. Bermain dengan segarnya air laut sambil memandang keelokan dari karang menjadikan wisata di Pulau Payung Besar ini terasa sungguh mengasyikkan.

Suka artikel berjudul Wisata Pulau Payung Besar di Kepulauan Seribu Jakarta, Yuk bagikan ke: