Wisata Pulau Semak Daun di Kepulauan Seribu Jakarta



Menyepi di sebuah pulau tidak berpenghuni dengan hamparan pasir putih yang menggoda sungguh dapat menjadi obat yang tepat untuk melepas kepenatan sesudah menjalani rutinitas sehari-hari. Aroma udara laut dan juga ombak yang tenang menjadi sebuah kolaborasi yang sangat sempurna untuk teman setia menikmati suasana pulau.

Pulau Semak Daun ini adalah salah satu pulau tidak berpenghuni di Kepulauan Seribu. Pulau ini menawarkan berbagai kenyamanan bagi para pecinta wisata pantai yang ingin menenangkan diri.

Hamparan pasir yang lembut dan juga putih bersih menjadi mahkota yang berharga di Pulau Semak Daun ini. Banyaknya pohon semak daun yang tumbuh di pulau ini membuat pulau ini diberi nama dengan Pulau Semak Daun.

Menyaksikan matahari tenggelam dengan indahnya menjadi pemandangan yang menakjubkan ketika berada di pulau yang memiliki luas sekitar 5 hektare ini.

Suasana di Pulau Semak Daun

Menuju Pulau Semak Daun yang tidak berpenghuni, para pengunjung bisa melakukan perjalanan laut dari Jakarta menuju ke Pulau Tidung atau Pulau Pramuka. Perjalanan lalu dilanjutkan dengan menyewa perahu nelayan untuk dapat menikmati keindahan pulau ini. Hanya dengan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam, pengunjung akan tiba di Pulau Semak Daun ini.

Berjalan mengelilingi pulau tanpa memakai alas kaki dapat memanjakan kaki dan memberikan efek rileks. Air laut yang tenang juga seakan-akan menggoda untuk menceburkan diri ke dalam air laut yang segar. Pulau Semak Daun dapat membuat energi anda kembali dan juga akan membuat semangat untuk melakukan segala rutinitas ketika kembali bekerja.

Suka artikel berjudul Wisata Pulau Semak Daun di Kepulauan Seribu Jakarta, Yuk bagikan ke: